Paul Gray Bassis Slipknot Tewas

Pemain Bass band slipknot yang bernama paul gray ditemukan tewas di sebuah kamar hotel. berita duka cita ini datang dari band metal bertopeng slipknot. Paul Gray, ditemukan tewas di sebuah kamar hotelnya. Tubuh tidak bernyawa Paul ditemukan istrinya yang tengah hamil. Berita kematian Paul Gray SlipKnot ini juga menambah berita duka cita di dunia selebritis sepanjang bulan mei ini. pertama tama kita dikejutkan oleh berita meninggalnya mama laurent. lalu berita meninggalnya gesang dan kini berita tewasnya paul grey slipknot.

Tubuh Paul tergeletak di kamar hotel Town Plaza di Urbandale, Iowa pada 24 Mei 2010. Belum disebutkan secara jelas waktu kematian Paul.

Hingga kini penyebab kematiannya pun masih diselidiki kepolisian setempat. Dugaan sementara ia meninggal karena over dosis. Dilansir The Sun, rencananya Paul akan menjalani otopsi hari ini, Selasa (25/5/2010).

Sang istri, Brenna, masih dalam keadaan syok. Pihak manajemen belum bisa bicara banyak atas kondisi keluarga Paul. Semua berduka karenanya. Selamat jalan Paul Gray.