Mas Kawin Dian Sastro Berupa Emas 18,5 Gram

Habis mendengar berita duka dari mama lauren kini dunia celeb mendapatkan berita bahagia dari pasangan dian sastro dan indra sutowo. Dian Sastro akan menerima mas kawin seberat 18,5 gram sebagai mas kawin. Kabarnya Dian Sastro akan berhenti dari dunia entertainment setelah menikah dengan indra sutowo. dan sepertinya dian sudah siap menjadi istri pengusaha ini.

Selamat untuk Dian Sastro dan Indro Sutowo selamat menempuh hidup baru. semoga langgeng. Akad nikah bintang film '3 Doa 3 Cinta', Dian Sastrowardoyo dan pengusaha Indraguna Sutowo digelar Selasa (18/5/2010) ini di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Indra menikahi Dian dengan mas kawin emas 18,5 gram dan seperangkat alat salat.

Mas kawin Indra untuk Dian itu terungkap saat dari pembawa acara upacara akada nikah sejoli tersebut. Prosesi akad nikah kini tengah berlangsung di ballroom Hotel Dharmawangsa.

Akad nikah Dian dan Indra dipimpin oleh penghulu AH Sobari. Dian akan dinikahkan oleh pamannya yang menjadi wali nikahnya, Aswin Sastrowardoyo.

Saksi dari pihak bintang iklan Lux itu adalah Iwan Joesoef. Sedangkan dari pihak Indraguna, yang menjadi saksi adalah sang paman, pengusaha Pontjo Sutowo.

Sebelum akad nikah, acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Ladrak Wilujeng. Dalam acara itu, calon mempelai pria, diserah terimakan kepada keluarga calon mempelai perempuan.

Indraguna tampak gagah dengan baju adat khas Jawa Tengah. Suasana akad nikah memang sangat kental dengan adat Jawa.

Dalam akad nikah tersebut, Dian tidak akan ada di samping Indraguna. Ia baru akan duduk berdampingan dengan Indra setelah akad nikah dinyatakan sah.

Sebelum akad nikah, acara juga didahului dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu lah yang menjadi si pembaca Al-Quran. Sedangkan saritilawahnya adalah Tessa Sastrowardoyo.