Mulan dan Dhani Tertangkap KameraSedang Begonoan !


Ahmad Dhani, Bos Republik Cinta Management, tertangkap kamera sedang bermesraan dengan penyanyi seksi Mulan Jameela di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Dhani yang juga pentolan band Dewa 19, tidak canggung-canggung lagi ketika mendaratkan beberapa ciuman ke pipi merah Mulan atau pun memegang tangan pelantun tembang Wonder Woman itu.

Tapi, Jangan salah dulu. Sebab hal itu adalah bagian dari skenario sebagai model video klip sebuah band baru I LOV U dari lagu yang berjudul Pacar Tiga.“Ini kan cuma syuting aja. Jadi aku, mas Dhani, sama Ola Ramlan tuh produsernya. Tapi kita juga terlibat sebagai model video klip ini. Lucu deh pokoknya ngeliatin tingkahnya mas Dhani pas lagi syuting,” ungkap Mulan. Keterlibatan Dhani dan Mulan menimbulkan sebuah pertanyaan.
Mengapa kedua musisi papan atas seperti mereka mau menjadi model video klip untuk sebuah band baru. Padahal, tak dapat dipungkiri untuk menggaet penyanyi sekelas Dhani dan Mulan butuh dana yang tidak sedikit.
“Masalahnya produser musik mereka adalah rekan sejawat saya. Udah gitu bayarannya lumayan besar dan bisa buat liburan Al, El, Dul, ke Eropa Agustus nanti untuk nonton Piala Inggris,” kata Dhani."