Foto Bugil Rima Fakih

Foto Bugil Rima Fakih saat ini sedang menghebohkan karena kabarnya Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010 telah beredar lho, setelah dicari memang ada beberapa Foto Rima Fakih ketika perlombaan Stripper 101. Sungguh Sangat mengenaskan ya sebab Rima Fakih adalah wanita muslim keturunan Arab Amerika menjadi juara Miss USA namun langsung didera masalah seperti ini. Rima Fakih memang memiliki darah keturunan Lebanon Muslim. Rima Fakih dibesarkan di daerah Dearborn, Michigan yang merupakan tempat khusus komunitas Arab-Amerika. Dia tinggal di sana bersama orangtua dan adik laki-lakinya, Rami.

Foto Bugil Rima Fakih

Jelas kemenangan Rima Fakih diajang miss USA Tahun 2010 ini membuat heboh USA, bagaimana tidak semenjak tragedi pengeboman 11 september 2001 lalu, umat muslim selalu disetereotipkan dengan teroris. Nah dengan kemenangan Rima Fakih ini membuat publik USA berfikir dua kali.

Adiknya, Rana Faqih, yang pindah ke Libanon beberapa bulan lalu untuk pekerjaan baru. Rana dikabarkan bertukar pesan dengan ayahnya, Hussein, dan adiknya yang lain, Ruba, yang hadir dalam kompetisi itu. "Ini adalah kejutan yang indah," katanya, dari kampung Srifa di Libanon selatan. "Itu tidak mudah bagi Rima untuk meraih gelar ini apalagi terkena gosip Foto Bugil Rima Fakih"

Rima Fakih

"Kami sangat bangga sebagai orang Lebanon-Amerika, meski semua tekanan dan stereotip tentang Arab dan Lebanon. Dia berjuang dan mencapai tujuan menjadi Miss USA 2010" kata adiknya.

Rima Fakih Miss USA 2010

Panitia kontes kecantikan mengatakan kontes kali ini mencatat sejarah meski tidak cukup rinci untuk menunjukkan apakah Fakih putri pertama keturunan Arab-Amerika yang terpilih, beragama Islam, atau imigran yang berhasil memenangkan gelar Miss USA. Kontes kecantikan ini dimulai tahun 1952 sebagai sebuah kompetisi pakaian renang lokal di Long Beach, California.

Video Rima Fakih: Swimsuit


Ok silakan utarakan pendapat anda semua tentang gosip artis Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010 diatas!