Rambut Baru Yuni Shara | Gossip Raffi Ahmad Yuni Shara



Yuni Shara kekasih raffi ahmad tampil dengan dandanan baru. yaitu dengan model rambut baru, raffi ahmad tidak henti hentinya memandang model rambut baru yuni shara. Setelah sempat heboh dengan gosip pernikahan raffi ahmad yuni shara yang menurut gossip terdapat foto pernikahan raffi ahmad dan yuni shara, kini pasangan beda usia ini kembali membuat gosip sedap. yaitu tentang model rambut baru yuni shara. memang sih yuni terlihat lebih cantik dan lebih muda. mungkin untuk mengimbangi raffi ahmad kekasihnya.

“Raffi hanya banyak memandang saja. Habis memandang meluk, memandang meluk,” ungkap Yuni sambil obral senyuman, saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/5/2010).

Rambut baru Yuni Shara ini memang membuatnya terlihat lebih segar. Bahkan kakak kandung Krisdayanti (KD) ini terlihat lebih muda.

“Saya sih Alhamdulillah kalau di bilang jadi terlihat lebih muda,” tukasnya.

Menurut Yuni, penampilan barunya ini adalah permintaan khusus dari dua jagoannya, Kevin dan Cello. Dia mengatakan kedua buah hatinya ini ingin melihat rambut ibunya panjang.

“Tapi setelah jadi, yang satu suka, tapi yang satu lagi komplain,” kata Yuni sambil tertawa.

Pasalnya, salah satu anaknya ingin rambut ibunya panjang lurus. “Dia heran kenapa keriting. Dia maunya lurus,” tandas Yuni.

Saat ini dia masih merasa risih. Pelantun lagu-lagu Oldies ini mengaku belum terbiasa dengan rambut barunya.

“Kalau sekarang sih, ini masih terasa panas karena belum terbiasa,” urainya.