Kendra Exposed | Video Mesum Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson semakin terkenal dengan adanya kasus peredaran video mesum kendra wilkinson yang diambil dari adegan seks kendra wilkinson dengan para mantan pacarnya. kabarnya karena peredaran video mesum kendra wilkinson, kendra akan segera diceraikan oleh sang suami. walaupun film kendra exposed belum beredar namun kendra sudah mendapatkan bayaran sekitar 6 milyar rupiah oleh vivid entertainment. kabarnya pula video seks kendra wilkinson yang berjudul kendra exposed ini tidak selayaknya video mesum amatiran namun lebih terkesan seperti video professional yang memang kualitas tinggi.

Setelah video seksnya dengan seorang lelaki diedarkan Vivid Entertainment, kabarnya Kendra Wilkinson terancam diceraikan suaminya, Hank Baskett. Sebab, video seks itu ternyata dibuat saat mereka bertunangan pada tahun 2008 lalu. Itu artinya, Kendra telah dianggap selingkuh.

Namun terlepas dari semua itu, Kendra Wilkinson kini boleh berbangga hati karena rekaman-rekaman ngeseksnya dengan mantan-mantan kekasihnya diminati sebuah perusahaan yang akan merilisnya dan diberi judul Kendra Exposed. Dan hebatnya, lagi meski kumpulan video ngeseks Kendra ini belum resmi edar, tapi Kendra sudah mendapat bayaran sekitar Rp 6,3 Miliar. Selain itu, Kendra juga akan mendapat royalti 50 persen dari hasil penjualan video ngeseks tersebut. Wow!

Berikut ini foto seksi kendra wilkinson yang diambil dari scene video kendra exposed yang sebentar lagi akan beredar. jika anda berminat untuk mendownload full video mesum kendra wilkinson maka anda bisa cari di google dan di share disini link download video mesum kendra wilkinson dalam kendra exposed.

Kabarnya ada sekitar 20 film ngeseks Kendra dengan mantan-mantan kekasihnya. Sebagian besar Kendra melakukan seks dengan mantan kekasihnya yang bernama Justin Frye. Jadi, bakal ada berjam-jam film porno yang bisa disaksikan penonton dalam Kendra Exposed ini. Bahkan, disebutkan pula semua film ngeseks Kendra ini berkualitas tinggi dan tidak murahan.