Gossip Ijazah Palsu Julia Perez



Julia Perez sang calon wakil bupati pacitan ditengarai memalsukan ijazahnya untuk maju ke pemilihan kepala daerah di pacitan. Julia Perez yang sempat terkena kasus Foto Kampanye Syur Julia Perez, gosip tersebut buru-buru ditampik oleh Jupe. Menurutnya gosip ijazah palsu itu muncul karena kesalahpahaman. padahal sebelum ini gossipnya julia perez sudah menyiapkan dana kampanye sebesar 7 M dan telah lengkap ijazahnya.

Dalam Foto Julia Perez menggunakan Baju Bola Argentina yang sangat seksi ini mungkin ada maksud tersembunyi julia perez dengan menggunakan baju dari negara asal gaston castano. ingin lihat foto hot julia perez gaston?

Kesalahpahaman itu bermula saat ada salah seorang dari tim kampanyenya yang mengecek mengenai ijazahnya di Sekolah Tinggi dan Akademi Interstudi. Jupe memang lulusan D1 sekretaris dari kampus tersebut.

"Tapi orang yang ngecek datangnya ke Interstudi Wijaya, sedangkan di sana itu untuk jurusan PR (Public Relations-red). Kalau saya sekretaris itu di Bulungan," jelasnya saat ditemui usai syuting 'Super Family' di Cawang, Jakarta Timur, Senin (3/5/2005).

Masih menurut bintang film 'Te(Rekam)' itu, seharusnya orang tersebut juga mencari ijazah atas nama Yulia Rachmawati bukan Jupe. Yulia Rachmawati merupakan nama asli perempuan keturunan Sunda-Betawi tersebut.

Saat mencalonkan diri menjadi Bupati di Pacitan, Jupe tetap akan menggunakan nama aslinya. Ia tak akan menggunakan namanya yang sudah populer yaitu Jupe.