Zodiak mei 2010

Zodiak mei 2010 - Untuk mengetahui Zodiak mei 2010 dah tersedia di blog berita artis, Zodiak kali ini tidak terlalu banyak perubahan dari zodiak bulan sebelumnya.

ZODIAK LIBRA (24 September-23 Oktober)

Gambaran secara gamblang: Kalau kurang jelas, lebih baik bertanya. Menundanya hanya akan menambah kerumitan Anda saat menjalaninya. Tak perlu khawatir dianggap kurang wawasan, ini tak ada artinya dengan kemajuan pesat yang yang Anda dapatkan nanti.

Kisah kasih: Di awal Anda sangat terpukau penampilan dan cara bicaranya. Anmun kenal semakin dalam, ada hal yang mendadak membuat Anda hilang rasa.

Zodiak minggu ini SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Gambaran secara gamblang: Setiap orang bersikap seperti itu, begitulah adanya. Mengubahnya justru membuang waktu Anda. Jadi kalau kurang cocok dalam bekerja sama, ambillah hal yang mana Anda bisa saling mengisi.

Kisah kasih: Pernikahan bukan berarti semua berakhir. Anda siap memasuki jenjang pendewasaan yang lebih dalam. Jika masih egois, tunda dulu. Pahami hati masing-masing.

ZODIAK SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Gambaran secara gamblang Ramalan Zodiak Minggu Ini Mei 2010: Kembali mengingat apa yang benar-benar patut Anda pertahankan. Rasa tidak tega Anda sering menjadikan Anda korban perasaan. Lalu siapa yang akan peduli pada apa yang Anda lakukan? Cintai diri terlebih dahulu, baru orang lain.

Kisah kasih: Apakah selama ini Anda nyaman bersamanya? Meskipun banyak perbedaan, itu berarti sudah ideal untuk mendampingi hidup Anda.

Nah masih penasaran dengan Gambaran zodiak mei 2010 silakan kunjungi link sebelumnya ini (radenbeletz.com).