Mau Tahu Rahasia Kecantikan Angelina Jolie

Artis ANGELINA JOLIE pantas menyandang predikat wanita tercantik di dunia. Pasalnya, teman hidup Brad Pitt ini tahu betul bagaimana merawat kecantikannya dan Tips Perawatan Tubuh.

Berbeda dengan aktris lainnya yang mau melakukan operasi plastik agar wajahnya kian memikat, justru ibu enam anak ini memilih perawatan khusus tanpa pisau bedah demi menjaga kecantikannya.

Agar memiliki wajah cantik bercahaya, bintang "Salt" ini lebih memilih perawatan wajah dengan metode akupunktur menggunakan ratusan jarum kecil di sekitar wajahnya.

Pemilik bibir seksi ini memilih menggunakan metode Dermaroller, yaitu sejenis perawatan yang menggunakan alat khusus yang terbuat dari kayu yang dilapisi jarum dengan bentuk menyerupai pisau cukur. Untuk melakukan perawatan ini, alat tersebut digunakan ke seluruh wajah agar pori-pori kulit wajah berdarah. Begitu yang dikutip dari Stuff.

Meski terkesan mengerikan, namun perawatan ini banyak memberikan efek luar biasa demi kecantikannya yang maksimal. Metode tusukan pada kulit dapat merangsang sel tubuh meningkatkan produksi kolagen, sehingga memperbaiki kerusakan kulit. Kulit wajah pun menjadi lebih bercahaya, lembut, dan lebih muda.

"Angelina ingin selalu menjadi pusat perhatian karena setiap mata akan memandang ke arahnya. Oleh karena itu, dia menggunakan Dermaroller selama enam bulan dan memilih menghindari operasi plastik untuk merawat kecantikannya," ujar salah seorang sumber pada majalah Grazia.

Kabarnya, demi menjalani perawatan tersebut, Jolie harus merogoh kocek tidak sedikit. Wanita 34 tahun itu menghabiskan dana sebanyak 445 poundsterling untuk satu kali perawatan. okezone