Ragukan Janin di Rahim Pacarnya Mel Gibson Ingin Tes DNA


Bintang Braveheart ini berniat melakukan tes DNA untuk meyakinkan bahwa janin itu benar benihnya, bukan benih laki-laki lain. Telah menceraikan istri demi kekasih gelap, kini Mel Gibson malah meragukan kesetiaan sang pacar, Oksana Grigorieva.

Gibson ragu janin di rahim Oksana merupakan darah dagingnya."Gibson mencintai Oksana, tapi dia juga seorang pebisnis. Gibson tidak punya pilihan selain melakukan tes DNA," ungkap sumber
terpercaya yang dikutip National Enquirer, Minggu (7/6/2009).

Aktor berusia 53 tahun itu berminat melakukan tes DNA setelah dipengaruhi oleh anak dari mantan istrinya, juga atas desakan sejumlah teman dekat.

Pasalnya
, kelak bayi yang dilahirkan Oksana itu bakal mewarisi harta Gibson senilai USD1 miliar. Mereka tidak rela jika harta sebanyak itu jatuh ke tangan bayi yang bisa saja bukan darah daging Gibson.

"Sebenarnya, Gibson percaya Oksana tidak mungkin tidur dengan pria lain. Namun, setelah mendengar masukan dari keluarga dan teman dekat, dia bersedia melakukan tes DNA. Oksana sendiri tidak senang mendengarnya," lanjut sumber.

Gibson lelah terus menerus mendengar orang-orang menanyakan kesetiaan Oksana. Apalagi, beredar kabar Oksana pernah terlihat berduaan dengan mantan pacar, David Foster.

"Anggota keluarga Gibson yakin Oksana merupakan wanita mata duitan yang gemar mengeruk harta laki-laki. Berat bagi Gibson mendengar tuduhan itu. Daripada terus menjadi gosip, Gibson memutuskan bakal melakukan tes DNA. Itu dilakukan bukan untuknya, tapi demi keluarga," tandas sumber. okezone