Kuburan Bergentayangan di Dunia Entertaiment Indonesia


Kuburan, nama band ini sekarang tengah bergentayangan di jagad musik dan hiburan tanah air, dengan penampilan nyentrik dan aksi panggung yang kocak para personil kuburan sedang bergentayangan di kancah musik indonesia...

Terlepas dari pro dan kontra seputar band yang mempunyai nama berbau gothic ini yang katanya mengaku sebagai band dengan penampilan paling gothic nomor 2, mereka sangat cocok menjadi penghibur dan piawai dalam mengocok perut para penonton..

Nama Kuburan memang berbau gothic, impresi awal bagi seseorang yang mendengar namanya pastilah kesannya seram dan mungkin berbau metal ataupun underground. namun tidak demikian dengan band yang populer dengan lagu amnesia nya.. alias Lupa Lupa ingat ini..

Bayangkan saja reff lagu mereka yang berbunyi "C Am Dm ke G ke C lagi.." sekarang sangat akrab di telinga masyarakat termasuk para bocah bocah SD.. sekilas lagu ini seperti lagu asal asalan namun sangat menghibur dan menggelitik.. Jika dulu ada Wong Pitoe dan juga Project Pop grup musik yang merangkap sebagai grup parodi.. kini muncul lagi satu nama yang agak nyeleneh yaitu Kuburan!!