Derby Romero = Lagu Gelora Asmara – Sinetron Kepompong

Derby Romero dikenal sejak jadi bintang utama bareng artis Sherina di film anak Petuangan Sherina. Sejak itu, ga’ ada kabar baru dari pemeran Sadam ini. Gosip artis terbaru nyebutin kalo Derby tiba-tiba nongol dengan sebuah lagu hits dan sinetron remaja laris :-) Yuuppy, apalagi kalo bukan hits single Gelora Asmara dan Sinetron Remaja Kepompong

Derby romero, artis kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini ngaku kalo masa SMP dan SMA nya ga’ dibolehin orang tua berkarir ;-( Jadinya yaa, nie cowok imut cuman fokus ma sekolah dan olahraga anggar, kesukaannya. Begitu udah SMA kelas 3, baru dee Derby nyoba buat ngikut FTV ‘n mikir buat bikin album.

Dan akhirnya, artis yang punya nama panjang Martua Rumero Derby Nainggolan ini kesampaian juga buat nyobain dunia tarik suara. Dengan lagu andalan Gelora Asmara, Derby bisa diterima lagi ma abg seusianya. ‘N ditambah Sinetron Kepompong SCTV yang tayang di , Derby Romero jadi idola baru remaja (L) Ckk..ckk..ckk, terkenal lagi dee.

Dalam klip lagu gelora asmara, Derby ajakin Risti Tagor buat jadi model video klip. Konsep video klip pun didesain kaya’ pengennya Derby. Kelihatan simple dengan sedikit kesan formal dan busana warna hangat. TOP dee buat Derby (Y)

Duo Derby dibentuk Derby Romero bareng temennya Iras Dorallen yang handle di piano. Album berjudul Derby ini dibawah naungan Sony BMG ^^
Chee-U .^_^.