3 Hal yang Dibenci Dewi Persik dari FPI

Image by Kwartetwo :

Jakarta Aksi Front Pembela Islam (FPI) yang melaporkan Dewi Persik karena foto syur dianggap sudah sangat kelewatan. Setidaknya 3 hal yang Dewi sayangkan dari kelakuan FPI selama ini.



Dalam perbincangan dengan wartawan, Selasa (14/12/2010), pemilik Goyang gergaji itu mengaku geram dengan tingkah FPI. Dia juga mengungkapkan bahwa keluarganya pun tidak suka dengan ulah ormas yang mengusung agama itu.



"Sejak kapan mereka jadi polisi moral? Yang tidak kita terima dari keluarga besarku (dari FPI) adalah main hakim sendiri, su'udzon (berburuk sangka), dan tidak mencari tahu kebenaran. Terutama Habib Salim," paparnya menyebut nama Ketua DPD FPI DKI Jakarta.



"Ini sudah sangat keterlaluan dan mengkait-ngaitkan agama. Mereka bilang memaafkan Andi Soraya dan Julia Perez. Ada apa sebenarnya? Kita mencium ada permainan di sini," lanjutnya berapi-api.



Menurut Dewi ini bukan kali pertama FPI menuding dirinya sebagai sosok yang 'kotor'. Hal itu menyebabkan ketidaknyamanan dalam diri Dewi dan keluarga besarnya.



"Aku akan melihat sejauh apa mereka membuat fitnah dan membuat aku dan pihak-pihak keluargaku dan yang lain tidak nyaman. Mereka tidak hanya sekali melakukan tindakan yang tidak nyaman terhadapku. Aku juga membuat laporan pencemaran nama baik dan perbuatan yang tidak menyenangkan," ujar mantan istri Saipul Jamil itu.