Mike Dituding Telah Merusak Hubungan Ayu Azhari dan Anak


Istanaartis.
Hubungan antara Ayu Azhari dan anak-anaknya tengah memanas. Suami ketiga Ayu Azhari, Mike Tramp dituding sebagai ‘kompor’ dari situasi tersebut.

Dua anak lelaki Ayu, Axel Gondokusumo (buah pernikahan Ayu dengan Djody Gondokusumo) dan Sean Azad (dari perkawinan Ayu dengan Teemu Yusuf Ibrahim) mengaku sering mendapatkan kekerasan dari ibunya. Menurut mereka, tingkah kasar Ayu tersebut dipicu karena bujukan Mike.
“Mama sendiri melakukan kekerasan. Amarahnya itu bikin trauma, kita nggak kuat. Karena itu bad energy. Mike itu pemicu, kalau sembahyang subuh itu dipermasalahkan. Katanya suara pintu kami mengganggu suaminya (Mike) tidur, ” papar Axel dalam jumpa pers di Jalan Ki Mangunsarkoro No.4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010).

“Kami dimarahi, kita dimaki-maki, dia sering mengadu domba saya dan ibu saya. Mike nggak pernah melakukan tindak kekerasan atau memukul. Tapi mengintimidasi dengan teriakannya,” lanjut dia.

Karena kejadian itu, Axel mengaku trauma dan takut menghadapi ibunya saat tengah marah. Bahkan Axel yang kini berusia 20 tahun itu takut membayangkan wajah Ayu saat sedang murka.
“Seperti bukan mama lagi, seperti orang lain. Nggak bisa tidur, tutup mata bayangannya nggak enak,” jelas Axel.