Mantan Suami Ayu Azhari Menunjuk Pengacara untuk Sean & Adiknya


Istanaartis.
Eks suami Ayu Azhari, Teemu Yusuf Ibrahim atau Teemu Hyytia menunjuk 10 kuasa hukum setelah Sean Azad Taito Azhari dilaporkan ke polisi karena dugaan mencuri. Surat yang dikirim pada 14 November 2010 langsung dari Finlandia, memang menunjuk Dwi Ria Latifa SH sebagai kuasa hukum anaknya.

Dalam surat tersebut, Teemu membantah semua pernyataan Ayu yang telah tersiar di media massa. Teemu sendiri sudah menghubungi anaknya dan mendapat informasi jika Ayu tidak memperlakukan anak-anak dengan semestinya.

“Sean merasa ditelantarkan, karena sering tidak diberi makan, dipukul, dan dilempar benda-benda apa saja yang ada di dekat Ayu Azhari ketika sedang memarahi anak-anak saya. Sampai saat ini, anak-anak saya, yaitu Maryam Nur Al Iman Azhari (14), Suleiman Atiq Azhari (12) tidak bersekolah,” ungkap Sean dalam surat, seperti dikutip dari pengacara Dwi Ria Latifa SH.

Bahkan paspor milik Sean pun dirobek oleh Ayu, padahal dokumen itu dibutuhkan remaja 15 tahun itu untuk kembali ke Finlandia untuk melanjutkan sekolah.

“Bahkan anak saya, Sean Azad Taito Azhari, yang saat ini sedang bersekolah di Finlandia, dan merobek paspor Sean, serta menuduh Sean mencuri, dan melapor ke polisi,” papar Teemu.

Atas peristiwa yang menimpa ketiga anaknya dari pernikahan dengan Ayu Azhari itu, Teemu mengupayakan kuasa hukum untuk membela ketiga anaknya. Teemu juga meminta pengacara Dwi Ria Latifa SH untuk bisa membela hak ketiga anaknya, agar dapat mendapatkan tempat tinggal dan penghidupan yang layak, pendidikan, agar bisa didapatkan ketiga anaknya selama di Jakarta.

“Apabila hal tersebut tidak dapat dipenuhi oleh Khadijah Azhari alias Ayu Azhari, maka saya akan menuntut Khadijah Azhari alias Ayu Azhari, secara hukum. Hormat saya, Teemu Hyytia,” demikian pungkas pernyataan tersebut."