Cut Tari Tak Mau Lihat Ariel Karena Fokus ke Pertanyaan Hakim

Image by Kwartetwo :

Jakarta Cut Tari mengungkapkan alasan kenapa ia tidak mau bertegur sapa atau bahkan melihat Ariel saat sidang Senin (13/12/2010) ini. Kata Tari, hal itu karena ia fokus pada pertanyaan-pertanyaan hakim.



"Saya nggak lihat-lihatan sama cowoknya, saya fokus dengan pertanyaan-pertanyaan saja," ujar Tari yang juga enggan menyebut nama Ariel dan memilih menggunakan kata 'cowoknya'.



Selain tak melihat dan bertegur sapa, Tari juga tidak bersalaman dengan Ariel. Menurutnya hal itu dilakukannya bukan tanpa sengaja.



"Nggak salaman bukan kenapa-kenapa. Saya nggak tahu harus bagaimana. Saya nggak tahu itu wajib dan saya nggak diperintah hakim," tuturnya.



Dalam sidang kasus penyebaran video porno Ariel, Tari memberikan kesaksiannya. Saat ditanya hakim dan diperlihatkan videonya melalui laptop, ia pun mengakui dirinyalah perempuan dalam video tersebut.



Kini Tari lega telah menyelesaikan tugasnya sebagai saksi. Ia berharap ini pertama kali dan terakhir dirinya datang ke persidangan.



Usai sidang, Tari dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menggelar jumpa pers di Rumah Makan Simpang Raya, Pasteur, Bandung. Sebelum jumpa pers, Tari sempat didatangi puluhan ibu-ibu berkerudung.



Mereka menyalami dan mengajak istri Yusuf Subrata itu foto bersama. Ibu-ibu tersebut juga memberikan dukungannya untuk Tari. "Yang sabar ya," begitu kata mereka.



Tari bersyukur sampai saat ini dirinya masih mendapatkan simpati. Menurutnya, dukungan yang mengalir padanya itu tidak lepas dari doa ibunya.



"Pas saya masuk ruang sidang, ibu saya nggak turun dari sajadahnya. Pas saya keluar, pas banget juga ibu saya selesai salat. Alhamdulillah sidang juga berjalan lancar," pungkas ibu satu anak itu.