FPI Ancam Lempar Telur Busuk ke Kantor RCM

Image by Kwartetwo :

JAKARTA - Gara-gara foto topless (telanjang dada) Dewi Persik, kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) terancam dilempar telur busuk oleh Front Pembela Islam (FPI).
"Dalam beberapa hari ke depan, kita akan demo ke rumah Dewi Persik atau kantor RCM. Kalau perlu kita sambit pakai telur busuk karena mereka sudah merusak moral," ancam ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/12/2010).
Bukan hanya kantor RCM yang akan disambangi FPI, rumah Dewi juga akan didemo massa FPI. Ini terkait kemarahan FPI setelah beredarnya foto topless milik pedangdut dengan goyang gergaji itu.
FPI hari ini resmi melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya atas beredarnya foto toplessnya. Dalam laporan bernomor LP/4272/XII/2010/PMJ/Dit Reskrim Um itu, nama Ahmad Dhani ikut tersangkut lantaran foto syur Depe diambil di kantor RCM di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Tak cuma Dewi, FPI juga sudah menyiapkan laporan terhadap artis lain yang dianggap melakukan tindak pornografi. "Termasuk artis-artis lainnya, juga akan kita laporkan," imbuhnya.
Semula, berbarengan dengan janda seksi itu, Julia Perez (Jupe) juga akan diadukan ke Polda. Namun, FPI mengurungkan niat melaporkan Jupe dengan dalih masih mengumpulkan bukti-bukti.