Axel Merekam Dugaan Tindak Penganiayaan Ayu Azhari Terhadap Anak


Istanaartis.
Ayu Azhari diduga kerap melakukan kekerasan fisik dan psikis terhadap anak-anaknya. Axel Gondokusumo, Putra sulung Ayu sempat merekam pengakuan adiknya, Sulaiman Atiq, pascadianiaya Ayu.

Rekaman video dibuat pada 4 Desember 2010 di Apartemen Simprug. Malam hari Axel (20) dan Sean (15) datang untuk mengunjungi Sulaiman Atiq (12). Tiba-tiba, Atiq menangis dan bercerita kepada kedua kakaknya bahwa dia baru saja mengalami kekerasan.

Rekaman video yang diambil oleh Axel melalui video diputar di depan wartawan, di kediaman pengacara Sean, Dwi Ria Latifa, SH, Jalan Ki S Mangunsarkoro No.4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010).

Berikut ini isi pembicaraan dalam video tersebut:
Atiq: Mama juga, suatu hari salah tendang kan jatuh kena (menangis).

Axel: Terus?

Atiq: Aku dibilang anak bego, lo anjing (maaf, Red), terus aku ditendang-tendang (menangis).

Axel: Sama mama?

Atiq: Iya, sama mama.

Axel: Sama siapa kamu digituin?

Atiq: Sama mama. Di belakang sini aku dipukul (menunjuk punggung). Aku juga digigit di belakang, sakit banget. Aku mau balik (menangis). Aku mau balik ke Finlandia. Badan aku biru-biru. Aku dipukul. Teman aku tanya, kenapa ada gigitan di belakang. Aku malu. Aku bilang, aku dipukul adik (menangis).

Axel: Sabar ya Tiq. Ungkapin rasa hati kamu.

Atiq: Aku mau mati dan aku enggak mau hidup lagi kalau kayak begini lagi.

Hari ini Ayu Azhari datang ke rumah Dwi Ria untuk dipertemukan dengan keempat anaknya, yakni Axel Gondokusumo (dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo), Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq (dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim).

Belum usai pembicaraan dilakukan dan belum ada titik kesepakatan, Ayu pergi dengan alasan ada janji bertemu dengan orang. Dia menitipkan anak-anaknya, kecuali Mariam yang turut diajaknya pergi.

Sementara, Dwi belum bisa memaparkan apa saja isi pertemuan Ayu dengan anak-anaknya karena ingin membicarakannya dengan Ayu terlebih dahulu.