Angelina Jolie Selalu Punya Teman Mandi

Image by Kwartetwo : Jakarta Aktris Angelina Jolie mengaku sering tidak punya kesempatan untuk mandi sendiri. Kata Jolie, selalu saja ada orang yang ingin jadi teman mandinya. Siapa sih?



"Setiap aku ingin mandi sendirian, semuanya masuk," ucapnya seperti dilansir Contact Music, Selasa (14/12/2010).



Orang-orang yang selalu ingin menemani Jolie mandi tak lain adalah anak-anak bintang 'The Tourist' itu. Mereka selalu saja berusaha ikut mandi bersama sang ibu.



"Aku hanya bisa menyerah. Aku kaget karena biasanya aku tipe orang yang melakukan semuanya sendiri. Tapi sekarang betapa aku bahagia dikelilingi keluargaku," celoteh pasangan hidup Brad Pitt itu.



Hidup di tengah keramaian anak-anak, Jolie merasa nyaman. Enam anaknya, Maddox (9 tahun), Pax (6 tahun), Zahara (5 tahun), Shiloh (4 tahun), dan si kembar Knox dan Vivienne (2 tahun) selalu ikut ke mana pun dia pergi.



"Setiap aku bangun, ada empat anak kecil di tempat tidurku. Sementara Brad menelepon sambil menggendong si kembar," kisahnya mengenai hari-harinya.