Gosip Revaldo Meninggal di Penjara

Gosip Revaldo Meninggal dunia di penjara, revaldo yang ditahan akibat kasus penggunaan narkoba digsipkan meninggal dunia. namun kabar meninggalnya revaldo mantan bintang sinetron ada apa dengan cinta TV series ini hanya lah hoax semata. Beredar kabar lewat BBM dan Twitter, aktor Revaldo meninggal dunia karena overdosis narkoba di penjara. "Inalilahi wainalilahi rojiun...artis muda Revaldo sinetron AADC meninggal OD di penjara," begitu penggalan pesan yang beredar melalui BBM dan Twitter.


Saat dikonfirmasi ke pengacara Revaldo, kabar di atas hanya hoax. "Kabar itu tidak benar. Saya sudah cari tahu," ujar pengacara Revaldo, Bobby H Sinulingga saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (3/12/2010).

Menurut Bobby lagi, yang sebenarnya terjadi adalah Revaldo meninggal hanya di dalam film. Film tersebut dibintanginya sebelum ia terkena kasus narkoba.

"Jadi ceritanya di film itu dia jadi pemadat dan meninggal karena OD," jelasnya.

Revaldo saat ini mendekam di Rutan Salemba. Ia tengah menanti persidangan kasusnya.

Kepala Pengamanan Rutan Salemba, Andhika saat dikonfirmasi Jumat (3/12/2010) mengatakan Revaldo dalam kondisi sehat. Ia pun menegaskan kabar bintang film '30 Hari Mencari Cinta' itu meninggal di penjara, kabar bohong belaka.

Revaldo tertangkap polisi karena membawa sepaket ganja pada 20 Juli 2010 lalu. Ia tertangkap bersama dua temannya, MY dan AR, tepat di depan Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Aldo ini pernah ditangkap polisi pada 10 April 2006 silam. Ia ditangkap ketika menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya.