Foto Mulan Jameela Berjilbab Lebar

Foto Mulan Jameela Berjilbab Lebar - Beredar foto mulan jameela menggunakan jilbab lebar, sejak mulan digosipkan hamil sepertinya mantan rekan duet maia estianty di ratu ini sulit di hubungi dan ditemui. Setelah bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani mengaku menyembunyikan Mulan demi strategi pasar sebelum peluncuran album, tiba-tiba foto si Wonder Woman berjilbab beredar di internet.

Benarkah Mulan Jameela mulai sadar dan menutup aurat? Belum ada kabar yang memastikan hal ini, namun kerudung yang dikenakan Mulan di dalam foto itu bukanlah kerudung gaul dengan bentuk unik dan manis.

Dalam foto yang kabarnya diposting di sebuah akun Facebook, digambarkan Mulan mengenakan kerudung warna hitam panjang. Foto janda dua anak itu diambil di sebuah rumah sakit dan Mulan benar-benar terlihat seperti seorang akhwat yang tak ingin memperlihatkan lekuk dada dan bagian tubuh lainnya.

Berdasarkan caption dua foto yang diunggah ke internet itu, disebutkan Mulan sedang menjenguk adik kandung Dhani yang baru saja melahirkan putri bernama Michaella Aubrey Gabriella.

Memang akhir-akhir ini Mulan menjadi buruan para pewarta, setelah berhembus kabar kehamilannya. Jika ada kabar yang mengatakan dia terbang ke Selandia Baru, namun pada 17 November lalu, tetangga Mulan mengaku melihat wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1982 itu di rumah saat berkurban.

Foto ini juga yang akhirnya menepis kabar Mulan terbang keluar negeri. Hanya saja, penampilannya seperti itu tak ayal menimbulkan pertanyaan baru. Apakah Mulan sengaja mengenakan jilbab panjang hitam untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar?

Selaku bos RCM tempat Mulan bernaung, wajar jika Dhani tahu di mana keberadaan Mulan. Namun, gosipnya Mulan tengah mengandung buah cinta dengan Dhani. Apalagi, Mulan telah lama dirumorkan sebagai orang ketiga dalam perceraian Dhani dan Maia Estianty.

Ketika dikonfirmasi perihal isu kehamilan Mulan, Dhani menegaskan rumor tersebut tidak benar.

"Loh enggak bener lah. Enggak ada. Tinggal dilihat saja April nanti pas launching album. Ya, paling namanya artis harus ada strateginya kan. Kalau sekadar launching-launcing itu kan biasa saja. Tapi kalau begini nanti launching bisa dibayangin kan wartawan gimana," ujarnya santai di RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 30 November 2010 lalu.