Jadi Penyanyi, Andi Soraya Pamer Sama Anak

Image by Kwartetwo :

Jakarta – Artis cantik Andi Soraya pamer ke Darren, anaknya sudah menjadi penyanyi. Aya, sapaan akrabnya mengajak serta Darren saat tampil di teve. “Ini kan liburan sekolah, jadi aku bawa pas kerja. Hari ini memang kebetulan aku pengen menunjukkan ke anak kalau mamanya sudah jadi penyanyi. Sebagai ibu kan pengen juga lihat anaknya hadir kalau kerja,” ungkap Andi Soraya bersama anaknya Darren Starling saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/12). Bintang film Pengakuan Seorang Pelacur ini mengaku senang mengajak serta anaknya. Terlebih ia mendapat pujian dari Darren. “Dia selalu memuji aku, dia bilang mama suaranya bagus, terus aku mikir anak aku saja support aku, kenapa juga aku nggak serius jadi penyanyi,” tutupnya