Aurelie Moremans Tetap Pacaran Meski Telah Berdamai dengan Ortu


Istanaartis.Meskipun telah disepakati dengan orangtua agar Aurelie Moremans menjauhi pacarnya, Robi Tremonti, pada kenyataannya Aurelie tetap pacaran.

“Masih kok. Aku kan sudah dari dulu pacaran sama pacar aku dari umur 11 tahun,” ungkap Aurelie.

Nekat masih berhubungan dengan Robi, Aurelie mengakui jalinan tali cintanya tidak mendapat restu dari ibunda. “Mungkin mama tidak suka sama dia, makanya tidak bisa ketemu mama,” sambungnya.

Aktris cantik kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 itu menuruturkan, pemicu pertikaian antara ia dan ibunda adalah karena kebebesannya selalu dikekang.

“Kemarin itu kebebasan aku dikekang. Aku tidak mendapat apa yang seharusnya aku rasakan di usia aku sekarang ini,” katanya.

Setelah dimediasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Aurelie dan ibunya berdamai. Dara berambut panjang itu rela mengikuti perkataan KPAI yang memintanya lebih bersabar hingga beranjak usia 18 tahun.

“KPAI meminta aku harus lebih banyak bersabar sampai usia 18 tahun. Makanya, sekarang aku menunggu sampai 18 tahun. Kalau kemarin aku agak kesal karena terlalu banyak aturan,” pungkasnya.

Aurelie berseteru dengan ibundanya karena dilarang pacaran dengan Robi Tremonti. Orangtua keberatan pemain film Sweetheart itu pacaran dengan lelaki yang usianya terpaut jauh. Robi berusia 28 tahun. Sementara, Aurelie 17 tahun.