Dewi Persik Sedang Nikmati Mengurus Anak

Image by Kwartetwo : Jakarta Felice Gabriel, anak angkat  Dewi Persik, sudah beranjak besar. Usianya sudah 3 tahun dan mulai bersekolah di Taman Kanak-kanak Play Group. Hari-hari janda Saipul Jamil itu pun berubah.



Semenjak Felice bersekolah, Dewi harus bangun setiap lagi mempersiapkan bekal makanan anaknya. Belum lagi Felice senang jika Dewi sendiri sebagai ibunya diantar ke sekolah.



"Pagi-pagi aku bangun, walaupun ada suster yang siapin makanan. Tapi makanan apa dan baju apa itu aku yang nentukan. Terus aku antar dia berangkat sampai depan pintu," cerita Dewi kepada wartawan belum lama ini.



Yang membuat Dewi senang, saat ini Felice sudah tidak terlalu membutugkan perhatian khusus. Anaknya sudah tidak memakai popok.



"Kalau berangkat sekolah, dia selalu ketok-ketok pintu kamar dan teriak, 'mama sekolah'. Lagi pula sudah tidak pakai popok lagi, sudah pintar sekali dia," kata Dewi.



Meski lelah kerja sampai malam dan harus bangun pagi, Dewi mengaku senang menjalani rutinitasnya saat ini. Felice dianggap Dewi sebagai penyemangat.