Cut Tari dan Ariel Dua Kali Berhubungan Badan

Image by Kwartetwo :

BANDUNG - Cut Tari mengakui jika dirinya telah melakukan hubungan badan dengan Ariel 'Peterpan' sebayak kurang dari tiga kali. Hal itu dilontarkan Rusmanto, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang berada di dalam persidangan selama sidang berlangsung, di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12/2010).
"Kurang dari tiga kali. Tapi sayang, dia lupa di mana tempatnya. Kalau Ariel tetap mengaku bahwa yang ada di video itu adalah bukan dirinya," ujar Rusmanto.
Dalam persidangan saat itu, saksi yang tidak hadir adalah Budi Haryanto dan Luna Maya . Budi adalah saksi dari penyidik Mabes Polri sedangkan Luna Maya tidak dapat hadir lantaran baru terbang ke Singapura.
"Semua saksi diperlihatkan videonya dan dimintai keterangan. Kalau saksi lain mengakui kalau video itu mirip dengan Ariel, sedangkan Cut Tari mengakui kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama Ariel sekitar tahun 2005/2006," ujarnya lagi.
Selama sidang berlangsung, pengacara Hotman Paris tidak mendampingi kliennya di Pengadilan. Lalu apakah jika Luna hadir maka, OC Kaligis dapat menemaninya sang klien? Rusmanto mengatakan majelis hakim membolehkan OC Kaligis mendampingi sang klien.
Jika tak ada aral melintang, Luna Maya akan hadir di persidangan minggu depan. "Nanti kita jadwalkan lagi di kantor. Saksi dari kita tetap 28 orang,"paparnya seraya tersenyum.