Mas Dhani Enggak Suka Dada Besar

Image by Kwartetwo :

JAKARTA,  Pemain film Hantu Goyang Karawang Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya bukan tipe cewek yang disukai oleh Ahmad Dhani, karena tubuhnya pendek dan dadanya besar.



Demikian Dewi Persik, bicara blak-blakan saat ditanya tentang tipe cewek yang disukai oleh bos Republik Cinta Management, manajemen artis yang menaunginya, itu.



"Saya bukan tipe cewek Mas Dhani. Mas Dhani mah tipenya yang kakinya panjang, tinggi, bukan seperti aku, yang pendek dan (maaf) payudaraku besar. Kalau terlalu (maaf) montok, dia enggak suka," kata Dewi Perssik melalui telepon, Senin (6/12/2010).



Dewi pun tidak peduli dikatakan suka mencari perhatian Dhani. "Saya enggak peduli ah, saya mau bekerja profesional saja saat ini. Saya mau bekerja cari uang yang banyak buat diri saya," kata Dewi lagi.



Karena itu, Dewi berpesan kepada masyarakat yang menilainya seperti itu, untuk mengakhiri gosip tersebut. "Saya pesan saja kepada yang bilang saya usaha buat deketin Mas Dhani, saya bukan tipe cewek idaman Mas Dhani, dia hanya bos saya," kata Dewi Persik.