Pasca Dipenjara, Andi Soraya Sulit Bertemu Anak

Image by Kwartetwo : Jakarta Selama dipenjara, Andi Soraya menitipkan Shawn Adrian (anak hasil pernikahan Andi dengan suami pertamanya, Ahmad Kurnia Wibawa) dan Darren Starling (anak hasil hubungan Andi tanpa ikatan nikah dengan Steve) ke Steve. Kini, bintang 'Anda Puas Saya Loyo' itu kesulitan bertemu Shawn.



Pada Selasa (21/12/2010), Andi pun curhat ke Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Kepada Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, Andi mengaku kalau ia dihalang-halangi ibunda Steve untuk bertemu Shawn.



"Dia yang kedua kali datang ke sini minta pertolongan kita karena dia ingin anaknya kembali ke rumahnya. Karena selama dia menjalani proses hukum dia menitipkan anaknya ke orangtua laki-laki (Steve)," kata Arist saat ditemui di Kantornya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (21/12/2010).



Andi sempat bertemu dengan anaknya pada 29 November 2010 lalu, saat dirinya bebas dari penjara. Namun, setelah beberapa hari kemudian Andi mulai kesulitan bertemu Shawn. Sementara, Darren sudah bisa tinggal bersamanya lagi.



"Tadi kita diminta menjembatani bersama-sama, tanggal 27 Desember ini mau ketemuan, Andi butuh akses untuk ketemu anak-anaknya," ujar Arist.



Sayangnya, Andi enggan berkomentar soal hal tersebut. Saat ditanya maksud kedatangannya ke Komnas PA, ia mengaku hanya membicara soal kegiatan amal.



"Saya ke sini mau konsultasi bikin kegiatan sosial menyambut Hari Ibu. Itu kayak donor darah, acara semacam itu," ucapnya singkat.