Zainuddin MZ Minta Maaf Batal Islah dengan Aida Saskia

Image by Kwartetwo :

Jakarta Dai Zainuddin MZ tetap minta maaf pada Aida Saskia. Namun permintaan maaf itu bukan terkait tuduhan pemerkosaan yang ditujukan padanya. Zainuddin minta maaf karena batal membacakan islah dengan Aida.



"Mohon maaf saya ada musibah. Saya sekarang di rumah sakit dan sedang diinfus karena tekanan darah naik 180, sekarang dirawat. Jadi mohon maaf hari ini saya tidak bisa," begitu permintaan maaf Zainuddin seperti disampaikannya pada pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah.



Seharusnya Zainuddin datang ke pembacaan islahnya dengan Aida di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2010) pukul 10.00 WIB. Namun satu jam sebelum acara berlangsung, melalui telepon Zainuddin minta maaf karena tidak bisa hadir.



Di Hotel Grand Cempaka, Alamsyah pun mencoba menghubungi dr. Gatot yang merawat Zainuddin di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. "Masih dirawat, mohon doanya ya," ujar dr. Gatot melalui sambungan teleponnya pada Alamsyah yang diperdengarkan ke wartawan dan infotainment.



Dalam sambungan telepon itu, Zainuddin pun sempat memperdengarkan suaranya. "Assalamuallaikum," katanya di ujung telepon. Ia terdengar lemas.



Mendengar suara Zainuddin, Alamsyah langsung mengucapkan sederet kalimat simpati. Ia pun mengatakan akan menunggu sampai dai sejuta umat itu sembuh dan siap membacakan perjanjian islahnya dengan kliennya.



Menurut Alamsyah, islah antara Zainuddin dan Aida baru bisa dinyatakan sah jika di antara kedua pihak tersebut bersalaman. "Kekuatan hukumnya islah kan disalaman nanti," tandasnya.