Jadi Pecandu Narkoba, Gwyneth Paltrow Minta Saran 'Iron Man'

Image by Kwartetwo :Los Angeles - Aktris Gwynetyh Paltrow akan berperan sebagai pecandu narkoba di film terbarunya, 'Country Strong'. Untuk menguatkan karakter tersebut, Ia pun meminta saran 'Iron Man'.



"Aku bertanya kepada Robert banyak pertanyaan karena ada beberapa hal yang aku tidak mengerti. Seperti, bagaimana Anda berperilaku begitu buruk satu malam dan tidak hanya mempermalukan diri sendiri, tetapi merusak kehidupan masyarakat dan kemudian bangun di pagi harinya," tutur Gwyneth seperti dilansir femalefirst, Minggu (21/11/2010).



Robert Downey Jr si 'Iron Man' memang pernah memiliki ketergantungan pada obat-obatan terlarang. Namun ia berhasil lepas dari barang haram tersebut dan kembali hidup normal.



"Aku tidak mengerti (menjadi pecandu narkoba). Jadi, dia menulis email tentang kecanduan apa dan bagaimana hal itu baginya. Dia sangat pandai bicara tentang hal itu dan dia banyak membantu saya," sambung istri Chris martin itu.



Gwyneth merasa bersyukur karena dikelilingi oleh keluarga yang amat mendukung dan menyayanginya. Hal tersebut membuat aktris berusia 38 tahun itu tidak terperangkap dalam pengaruh negatif menjadi orang terkenal.