Merasa Belum Siap, Chyntiara Alona Lepas Jilbab






Chyntiara, Artis seksi yang sempat mengenakan jilbab dan berniat selalu memakai jilbab sehari-harinya. Namun karena belum kuat menahan godaan, mantan model majalah Playboy Singapura ini pun melepas jilbabnya.

Salah satu alasan Alona melepas jilbabnya karena ia baru saja menggarap lagu baru berjudul Pujaan Hati. Di lagu yang berirama pop dance itu, Alona diwajibkan bergoyang dalam video klipnya.
“Aku merasa belum pantas pakai jilbab. Aku nggak mau disebut munafik, pakai jilbab tapi goyang-goyang. Nggak cocok dan nggak mungkin juga, jilbab tapi nari-nari ular,” terang Alona, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip lagu Pujaan Hati, di Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta, Minggu (28/11).

Selain alasan video klip, bintang film Diperkosa Setan ini juga mengaku sedang stres. Cewek kelahiran 7 Juli 1985 ini sedang stres karena gagalnya pernikahan dengan seorang pria yang sudah cukup lama dipacarinya.

“Stres! Pertama dengan gagalnya rencana nikah. Terus juga kerjaan nggak ngapa-ngapain. Kuliah juga baru mulai Februari (2011). Nggak ada kerjaan, aku stres,” sambung bintang film Hantu Ambulance ini.

Alona mengaku sudah siap mendapatkan cibiran dan pandangan negatif dari masyarakat akibat tindakannya melepas jilbab. Wanita berbibir sensual ini mengaku sudah terlalu kebal mendapatkan cibiran dari banyak orang.

“Aku sudah kebal, omongan orang itu sudah ada dari dulu sampai sekarang. Ya sudah, masuk kuping kiri, keluar kuping kanan,” katanya.

sumbernya