Suasana Sidang Perdana Ariel peterpan

Suasana Sidang Perdana Ariel peterpan - Hari ini di pengadilan negeri bandung tengah digelar sidang perdana ariel peterpan atas kasus video hebohnya dengan luna maya dan cut tari beberapa bulan lalu. sidang yang berlangsung tertutup ini juga diamankan secara maksimal, tampak jelas terlihat Sejumlah kendaraan taktis dari Polda Jawa Barat sudah siaga sejak pagi di depan Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LRE Martadinata, Bandung, Senin (22/11/2010). Dibawah ini adalah Foto Ariel Peterpan terbaru saat sebelum sidang perdana dirinya dimulai.


Untuk mengamankan Sidang perdana ariel dibutuhkan enam buah truk Dalmas Polda Jabar untuk mengangkut ratusan personel Dalmas pun telah disiapkan.

Kabag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami mengatakan pengamanan kali ini pihaknya mengerahkan personil secara maksimal. Namun suasana sidang perdana ariel juga sudah diwarnai dengan adanya demonstrasi dari kaum wanita yang menuntut agar ariel dibebaskan. Puluhan penggemar Ariel berorasi di depan Pengadilan Negeri Bandung guna memberikan dukungan kepada vokalis Peterpan itu.

Kumpulan orang yang menamakan diri Feather Friends Community itu menggelar spanduk bertuliskan 'Bebaskan Ariel, Tegakan Keadilan'. Mereka juga tak berhenti menyanyikan lagu-lagu milik Peterpan

Bagaimana hasil keputusan pengadilan negeri bandung terhadap kasus ariel? apakah ariel akan mendapat hukuman berat?Kita nantikan saja hasil keputusan sidang ariel peterpan. apakah dinyatakan bersalah atau bebas?

Sidang perdana ariel dipimpin hakim Singgih Budi Prakoso didampingi dua anggota hakim Agus Suwargi dan Sahrul Mahmud.

Sementara empat jaksa penuntut umum (JPU) terdiri atas 4 jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung Rusmanto, Firdaus, Darwis, dan Lia pratiwi dan 4 JPU dari Kejagung yang dipimpin Mahibul SH