Julia Perez Enggan Di Visum

JAKARTA  –  Bintang seksi Julia Perez alias Jupe  dilaporkan mencakar Dewi Persik – alias Depe – di lokasi syuting film Hantu Goyang Karawang.
Tak terima dengan perlakuan Jupe,  Dewi Persik melapor ke Polsek Matraman, Jakarta Timur,  Sabtu (6/11) dinihari, dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan.
Menurut keterangan, ketika syuting adegan perkelahian di satu hotel di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Jupe dan Dewi malah berkelahi sungguhan. Terjadi saling jambak. Wajah Dewi pun kena cakaran Jupe. Merasa disakiti, Dewi langsung melaporkan Jupe ke polisi, lalu melakukan visum di RSCM.
Dilaporkan polisi, Jupe tidak gentar. “Saya sih tenang saja dilaporkan ke polisi. Kita syuting, kok. Saat itu kita melakukan adegan perkelahian, ada tarik-tarikan. Kalau terluka, ya wajar,” terang Jupe.
Menurut dia, bukan cuma Dewi yang terluka, dia juga mengalami luka di bagian lutut dan pahanya. “Karena lagi syuting, jadi itu bukan kesengajaan. Karena saya pun terluka di dengkul, dada dan bahu,” terangnya.
Meski terluka, Jupe tak mau melakukan visum dan melapor balik.   “Buat apa visum? Nggak ada gunanya, hanya buang-buang waktu. Ini adegan dalam sebuah film. Jadi, kita lihat saja nanti, karena kebenaran akan terungkap,” tegas pacar pesepakbola Gaston Castano ini.
Kanit Reskrim Polsek Matraman, Ipda Bara Libra Sagita, membenarkan soal laporan Dewi Perssik.  “Bila  terbukti melakukan tindak kekerasan, Julia Perez akan di jerat  pasal 351 ayat (1) KUHP dengan acaman hukuman selama-lamanya dua tahun delapan bulan penjara,” jelasnya.