Rianti Cartwright Menikah Diam Diam

Rianti Cartwright menikah diam diam, artis cantik rianti cartwright tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah menikahi kekasihnnya, Cas Alfonso. Hal ini terlihat saat keduanya terlihat menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jumat (12/11/2010) malam tadi. Namun sayang, keduanya masih enggan membagi kabar bahagia tersebut.


Saat para peliput yang tengah mewawancarainya melihat cincin telah melingkar di jari manisnya, Rianti mengelak dengan seribu alasan. "Ketahuan deh. Aku sendiri, kan sibuk bekerja. Ada yang perlu di-share dan ada juga yang enggak perlu. Intinya saya minta doanya saja," kata Rianti. Ternyata Gosip Rianti Cartwright menikah kini sudah menjadi kenyataan walaupun rianti tidak menikah di indonesia.

Tak banyak yang terlontar dari bibir Rianti soal kabar pernikahan tersebut. Hanya kata-kata "bahagia" yang berulang kali diucapkannya menanggapi pertanyaan para peliput tentang detail prosesi pernikahannya. Wah jadi tidak ada dong Foto pernikahan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso?

"Iya, pokoknya aku sangat bahagia sekalilah. Perasaanku bahagia saja. Malam ini juga aku bahagia kok," ucapnya sambil tertawa.

Dia melanjutkan, kebahagiaannya ini disebabkan karena dirinya saat ini lebih menikmati hidup ketimbang sebelumnya. "Ya, aku lebih menikmati hidup saja," cetusnya.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu menikah secara diam-diam dengan Cas di salah satu gereja di Amerika Serikat. Rianti dikabarkan menikah dengan Cas di Gereja St. Parrick's Old Catedral, New York, Amerika Serikat, pada 17 September 2010 lalu.