Zainuddin MZ Diopname, Aida Tak Ingin Jenguk

Image by Kwartetwo :

Jakarta Dai Zainuddin MZ yang seharusnya menggelar islah dengan Aida Saskia kini tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan karena tekanan darahnya naik. Aida yang sudah mengetahui itu, enggan menjenguk dai sejuta umat tersebut.



Kalau pun harus bertemu Zainuddin, Aida tidak ingin pertemuan mereka terjadi di rumah sakit. Ia ingin bersua dengan pria yang dituduhnya telah memperkosananya itu di saat mereka menggelar islah di depan media.



"Tidak, nggak deh. Kan seperti yang saya bilang, kalaupun kita bertemu, itu adalah pada acara islah yang dihadiri oleh teman-teman media," ujar Aida yang mengenakan baju berwarna putih saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2010).



Aida kini hanya bisa pasrah dengan batalnya Zainuddin hadir di pembacaan perjanjian islah mereka. Perempuan 25 tahun itu pun mencoba mengerti posisi Zainuddin.



"Mungkin beliau belum siap, tapi kita nggak bisa memaksakan seorang yang sedang sakit untuk bisa hadir di islah ini. Toh kalau Aida dalam posisi Zainuddin, dan Aida tidak bisa hadir, Zainuddin juga harus bisa mengerti," paparnya.



Aida akan menunggu hingga dai sejuta umat itu sembuh. Barulah, islah di antara mereka diagendakan kembali.



"Kita harus ikhlas sampai menunggu dia sembuh," tutup Aida.