Marcella Zalianty DiLamar Ananda Mikola

Marcella Zalianty dilamar ananda mikola, artis cantik marcella zalianty akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Ananda mikola pembalap nasional mantan kekasih dari dian sastro. kabarnya ananda mikola sudah 14 tahun suka dengan marcella zalianty putri dari tetty liz dan kakak dari olivia zalianty ini. Foto lamaran marcella zalianty dan ananda mikola bisa anda cari di situs lain yang membahas tentang prosesi lamaran ananda mikola dan marcella zalianty.


Ananda Mikola mengaku sudah lama suka dengan marcella "Naksirnya dari dulu tahun 1996 baru kesampaian sekarang. Susah dan senang sama-sama," ujar Ananda ditemui usai acara lamaran di Jl Manggis, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2010).

Ternyata Ananda telah lama mengenal Marcella. Keduanya sempat sekolah di SMP yang sama. Namun kala itu Marcella menolak Ananda.

Ananda mikola yang seorang pembalap ini mengaku melamar marcella zalianty lebih membuatnya grogi ketimbang saat dia tengah berada di sirkuit balap. Bintang film 'Brownies' itu rencananya akan menggelar akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah. Sementara resepsi akan digelar di Sirkuit Sentul. Namun mereka belum bisa menyebutkan tanggal pastinya.

"Inginnya pesta di sirkuit. Pakai adat Jawa. Tanggalnya belum dapat. Nanti dikabari lagi ya," ujar Ananda ditemui usai lamaran di kediaman Marcella, Jl Manggis, Ciganjur, Jagakarsa, Minggu (7/11/2010) Kita nantikan saja foto pernikahan marcella zalianty dan ananda mikola saat resepsi pernikahan mereka nanti. apakah memang akan dilangsungkan acara di sirkuit balap?