Tekanan Darah Zainuddin MZ Sampai 180

Image by Kwartetwo :

Jakarta Dai Zainuddin MZ jatuh sakit di hari perdamaiannya dengan penyanyi Aida Saskia. Zainuddin pun harus diopname karena tekanan darahnya sampai 180.



"Tensi darahnya sampai 180. Surat dokternya ada dari dr. Gatot, dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan," ujar kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2010).



Dari penjelasan sang dokter, diketahui kalau Zainuddin masuk rumah sakit Selasa (9/11/2010) pagi. Ia mendadak merasa pusing karena tekanan darahnya cukup tinggi.



Alhasil Zainuddin pun batal menyatakan permintaan maafnya pada Aida yang dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB tadi. Meski mendadak dibatalkan, Alamsyah dan kliennya maklum dengan hal tersebut.



"Ini kan alasannya karena kemanusiaan. Manusia bisa sakit dan harus saling mekmalumi," tandas Alamsyah.



Saat ini di Hotel Grand Cempaka, Aida sebenarnya sudah siap menanti kehadiran Zainuddin. Mengenakan baju berwarna putih, pelantun 'Ayam Jago' itu tampak datang ke hotel tersebut ditemani kedua orangtuanya. Namun sepertinya ia masih harus menunda pertemuannya kembali dengan dai kondang itu.