Cathy Sharon jadi Sutradara

Cathy Sharon jadi sutradara? lama tak terdengar kabar mantan VJ MTV bernama cathy sharon ini digosipkan pindah haluan menjadi sutradara. mantan pacar eno netral yang kini dekat dengan ridho rhoma ini menjajal kemampuannya sebagai sutradara meski masih sekelas film indie. Film berjudul 'Gadis Di Ruang Tunggu' menjadi proyek perdana Cathy Sharon. Ia pun mengaku menikmati peran barunya sebagai sutradara tersebut. Berikut adalah berita terbaru cathy sharon tentang perannya sebagai sutradara. temukan gosip terkini cathy sharon.


Cathy dan Julie Estelle, adik kandungnya pun berambisi untuk menyaingi The Mo Brothers (Timo dan Kimo). " Kebetulan yang membantu film saya itu adik saya Julie, jadi kami ada keinginan buat ngalahin The Mo Brothers," ujar Cathy dalam jumpa pers L.A Lights Indie Movie di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Mencoba menjadi seorang sutradara, ternyata cukup membuat Cathy Sharon panas dingin. "Aku memang baru pertama kali (jadi sutradara), bikin filmnya saja sudah keringat panas dingin," ungkap Cathy menceritakan kesannya ketika terlibat menjadi sutradara dalam produksi film indie pertamanya itu.

Meski begitu, Cathy tetap merasa ada kepuasan batin yang tak bisa dibeli. "Ada kepuasan tersendiri kalau di belakang layar. Ternyata kalau jadi sutradara dia sebagai playing god, dia bisa membuat orang menangis dan ketawa," tuturnya.

Sebagai sutradara pemula, di bawah arahan sutradara senior Garin Nugroho, Cathy Sharon yang membintangi film 'Dawai 2 Asmara' bersama Ridho Rhoma itu optimis bisa mematangkan bakatnya. "Semua crew membantu dan Mas Garin sebenarnya manual book berjalan. Mas Garin ada di set film dan dia banyak memberi pelajaran. Jadi seperti sambil kuliah berjalan saja," ujar Cathy.