Setelah Memaafkan, Dewi Persik Tetap Melaporkan Jupe Ke Polisi




Julia Perez
JAKARTA - Dewi Persik sudah memaafkan Julia Perez (Jupe). Hanya saja, Dewi tetap meneruskan laporan polisinya.



“Dari kemarin kan kekeluargaan. Aku sudah memaafkan kok, tapi tindakan yang dilakukan secara liar di negara hukum Indonesia ini, harus diberi sanksi, karena itu berbahaya,” tegas pemilik ‘Goyang Gergaji’ ini , Senin (8/11/2010).



Sebenarnya, kata Dewi, tidak penting juga dia melaporkan kejadian ini. Baginya tidak ada untungnya terus memperkarakan perkelahian di lokasi syuting.



“Tapi, kalau aku tidak melaporkan, akan membuat dia jadi songong dan enggak jera, mengandalkan asa, dan bahkan memutarbalikkan fakta bahwa ini adegan syuting,” tandasnya.



Jupe mengajak Dewi untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Apalagi keduanya sedang terlibat dalam penggarapan film yang sama.



Dewi Persik melaporkan Julia Perez ke polisi, setelah adegan perkelahian di film Arwah Goyang Karawang, berlanjut ke perkehalian sebenarnya. Dewi mengaku wajahnya luka-luka, karena dicakar Jupe.



Sementara Jupe berkilah, adegan tersebut merupakan bagian dari adegan syuting. Jupe membela diri, kalau dirinya juga ikut terluka. Dewi dinilai manja, karena menurutnya luka karena syuting adalah hal biasa.