Shandy Aulia Pisah dengan Dave Laksono

Shandy Aulia pisah dengan Dave Laksono. kabarnya perpisahan mereka disebabkan oleh perminataan shandy aulia untuk mahar senilai 10milliar kepada dave laksono. namun gosip ini dibantah oleh shandy aulia dan shandy hanya menjawab bahwa penyebabnya adalah ketidakcocokan antara mereka dan juga karena adanya perbedaan keyakinan antara shandy aulia dan dave laksono. berikut berita kandasnya hubungan cinta shandy aulia dan dave laksono.


Hubungan aktris cantik Shandy Aulia dan Dave Laksono telah berakhir. Perbedaan keyakinan di antara mereka merupakan salah satu pemicu utama.

Dara ayu kelahiran 1987 ini pun meminta maaf, baik kepada putra mantan Ketua DPR Agung Laksono dan kedua keluarga masing-masing.

“Apapun keputusan saya, saya meminta maaf kepada keluarga besar saya, dan keluarga besar Dave untuk mengambil suatu keputusan. Memang keputusan yang enggak enak, dalam arti kata seperti itu. Tapi daripada dilanjutkan tidak ada kebahagiaan nantinya, lebih baik kita putuskan dari sekarang,” ungkap Shandy Aulia saat ditemui di pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010).

Shandy mengatakan, dirinya butuh waktu panjang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan cinta dengan Dave, serta meminta petunjuk pada Sang Khalik.

“Saya yang meminta untuk mengakhiri hubungan ini, dan saya sudah pamit ke keluarga Dave. Ini proses yang harus kami terima,” ucapnya.

Lebih lanjut, Shandy mengaku langkah yang diambilnya itu adalah sesuatu yang normal. Sebab, Shandy menginginkan untuk menikah sekali dalam seumur hidup.

“Karena ini proses yang harus saya lewati. Namanya pacaran, putus ya wajar lah ya. Orang pacaran 10 tahun putus, ya namanya hidup, ini realita yang ada. Ini sesuatu yang normal, saya ingin menikah cuma satu kali dalam hidup saya,” jelas mantan kekasih Roger Danuarta ini.

Bagaimana respons keluarga Shandy dan Dave mendengar keputusan ini?

“Yang pasti keluarga Dave dan saya sama-sama kecewa, sama-sama marah, sama-sama murka, dan sama-sama enggak enak. Tapi sekali lagi, ini adalah proses pendewasaan, jangan sampai kita paksakan kalau enggak damai di hati,” tutupnya.