Zainuddin MZ Masuk Rumah Sakit karena Stres

Image by Kwartetwo :

Jakarta Zainuddin MZ batal melakukan islah bersama Aida Saskia karena sakit. Menurut dokter yang merawatnya, penyakit darah tinggi dai sejuta umat itu kambuh. Penyebabnya antara lain karena stres.



"Beliau baru pulang dari Banten tengah malam dan kecapekan. Beberapa tahun belakangan mengidap darah tinggi. Darah tinggi kan banyak faktor, pikiran stres," ujar Dokter Gatot Soeseno saat ditemui Rumah Sakit Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010).



Seharusnya hari ini Zainuddin bertemu dengan Aida untuk meminta maaf secara terbuka dan membacakan draft kesepakatan di depan media. Namun beberapa jam sebelum pertemuan tersebut kondisi Zainuddin menurun sehingga harus dibawa ke rumah sakit.



"Beliau datang tadi pagi jam 8, keluhannya sakit kepala dan agak lemas," jelas dokter yang menangani dai sejuta umat itu.



Soal batalnya pertemuan dengan Aida, Zainuddin sempat meminta maaf lewat telepon. Pihak Aida pun akan menunggu sampai Zainuddin sembuh dan siap membacakan perjanjian islahnya.