Khloe Kardashian Tak Perawan Sejak Usia 14 Tahun

Image by Kwartetwo :

Los Angeles Salah satu dari Kardashian bersaudara, Khloe ternyata punya pengalaman buruk pada usia muda. Kakak dari Kim Kardashian itu melepas keperawanannya ketika masih 14 tahun.



Khloe membongkar semua kisahnya itu dalam buku yang ditulisnya bersama Kim dan Kourtney Kardashian, 'Kardashian Konfidential'. Ketika masih muda belia, Khloe mengaku suka mencari perhatian dari pria dewasa.



Ia kerap mencuri mobil dari ayah angkatnya Bruce Jenner atau milik ibunya Kris Jenner. Ia kemudian berdua-duanya dengan pria dewasa di dalam mobil.



"Pria itu sangat, sangat manipulatif, dan saya berakhir dengan kehilangan keperawanan dengannya ketika saya masih 14 tahun. Ketika ayah saya tahu saya melakukan itu, dia marah," ujar Khloe dilansir Female First, Kamis (25/11/2010).



Khloe mulai belajar menyetir pada usia 13 tahun. Ia diajari ibunya menyetir jika dalam keadaan darurat ia harus membawa mobil sendiri. Namun ternyata istri dari pebasket Lamar Odom itu mengambil keuntungan dari hal tersebut.



Tentu saja kepada pria tersebut Khloe mengaku berusia lebih tua. Setelah semua kejadian tersebut ia pun menyesal melepas keperawanannya pada usia yang begitu muda.



"Kamu seharusnya tidak melakukan hubungan seks saat muda. Perasaan buru-buru dan tekanan dan tidak yakin adalah tanda-tanda bahwa saya belum siap untuk mengambil langkah tersebut," jelas Khloe.