Pernikahan Pangeran William Akan Disiarkan dalam Format 3D?

Image by Kwartetwo :

London Pernikahan pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi salah satu pernikahan yang paling ditunggu. Acara pernikahan mereka pun kabarnya akan disiarkan dalam format 3D di bioskop-bioskop seluruh dunia.



Seperti dilansir showbizspy, Minggu (21/11/2010), siaran pernikahan William dan Kate akan disajikan secara khusus dan tidak biasa. Menurut sumber yang bekerja di sebuah perusahaan penyiaran, pihaknya sedang berpikir untuk menyiarkan secara langsung acara pernikahan tersebut dengan cara yang spektakuler.



"Mungkin menggunakan teknologi 3D. Ini bisa menjadi siaran langsung atau rekaman. Jelas, ini belum pernah dilakukan sebelumnya dan ide ini sangat menarik," ucap sumber tersebut.



William dan Kate akan melangsungkan pernikahan mereka pada tahun depan di Westminster Abbey, tempat pemakaman Putri Diana. Sebelumnya, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu telah mengumumkan pertunangan mereka secara resmi pada Selasa (16/11/2010).



Putra Pangeran Charles dan Putri Diana itu melamar Kate dengan cincin yang pernah dipakai almarhum ibunya. Cincin platinum itu dibuat dengan batu sapphire 18 karat berwarna biru dan bertaburan berlian.



Kate adalah teman kuliah William di Universitas St. Andrews. Ia bukan berasal dari keluarga bangsawan. Anak pertama dari tiga bersaudara itu lahir dari pasangan Carole Elizabeth dan Michael Francis Middleton. Michael, pernah bekerja di British Airways.



Pada 1987, keluarga Middleton mulai membangun perusahaan sendiri, Party Pieces. Perusahaan tersebut kemudian sukses dan membuat keluarga Middleton kaya-raya. Ayah Kate pun kini dikenal sebagai salah satu miliuner di Inggris.