[HOT] FOTO TOPLESS DP FULL VERSION + bonus yang laen dan dia mengakuinya GAN !!



JAKARTA - Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya. Foto tersebut menggambarkan Dewi membiarkan rambut panjangnya digerai ke depan, menutupi buah dadanya.

"Iya, itu foto saya. Foto lama dan aku lupa fotonya tahun dan bulannya," ungkap Dewi saat dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung tersebut mengatakan, dia memang suka foto-foto iseng seperti itu. "Ya, buat iseng-iseng saja," tukasnya.

Namun Dewi enggan ambil pusing. Dia tidak mau tahu siapa yang mengunggah foto-foto tersebut ke dunia maya.

"Mana saya tahu, tapi saya tidak masalahin lah. Banyak yang saya pikirkan, daripada mikirin foto itu," kata dia cuek.

Foto-foto topless Dewi Persik muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010. Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

Di belakang Dewi tampak mantan manajernya, Siska, dan seorang pria yang duduk di samping kanan Dewi, sambil mengarahkan telepon seluler berkamera ke arah si 'Goyang Gergaji'.



TAMBAHAN:


Yang ini lebih edan dari DP


Yang gila Photographernya