Hantu Tanah Kusir Sinopsis Video Trailer - Aksi Miyabi

Hantu Tanah Kusir Sinopsis Video Trailer - Aksi Miyabi, Maria ozawa alias miyabi yang oktober lalu membuat heboh dengan kedatangannya ke indonesia akhirnya jelas terkuak dalam film hantu tanah kusir, Oh jadi ternyata miyabi ke jakarta untuk syuting film ini ya? miyabi alias maria ozawa berperan sebagai pauleen dalam film hantu tanah kusir. dalam film ini miyabi akan tampil sensual walaupun film ini bergenre horror. seperti apa sinopsis cerita film hantu tanah kusir dan trailer video hantu tanah kusir? simak juga video behind the scene syuting miyabi dalam hantu tanah kusir. Rencananya film ini akan mulai tayang 25 november 2010.


Dalam film tersebut, Miyabi mendapatkan peran sebagai wartawati asal Jepang yang ingin mencari berita tentang tragedi andong yang mengalami kecelakan. Di film ini Miyabi berperan sebagai Pauleen. Dirinya seringkali muncul dengan mengenakan baju serba minim yang mempertontonkan bagian tubuhnya. Untuk menghindari kontroversi nama maria ozawa alias miyabi tidak akan tampak dalam cover film ini melainkan menggunakan nama Pauleen peran miyabi dalam film hantu tanah kusir

Pada satu adegan, dikisahkan dirinya kehujanan dan terpaksa mengganti bajunya. Ketika berada di dalam kamar, dengan jelas Miyabi mempertontonkan bagian atas tubuhnya dengan masih mengenakan jins pendek, di situ terlihat sebagian payudaranya. Berikut adalah sinopsis hantu tanah kusir

Film yang mengambil plot adanya hubungan cinta terlarang antara Siti dan Samiun (suami rohaya) yang akhirnya diketahui oleh seluruh masyarakat dikampung yang langsung menggeruduk pasangan tersebut disebuah rumah.

Namun atas kesepakatan mereka berdua akhirnya keduanya mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum racun. Aksi tersebut langsung diketahui oleh Rohaya bersama warga lainnya yang langsung mencoba menyelamatkan samiun dan membiarkan siti dalam keadaan sekarat.

Didetik-detik meninggalnya, Siti bersumpah akan melakukan balas dendam terhadap seluruh keluarga. Disetiap waktu arwah penasaran Siti datang dan mengganggu Rohaya dan keluarga untuk menuntut balas dendam.

Di akhir cerita Miyabi dan Jupri kembali terjebak dalam rumah yang dahulunya menjadi saksi terakhir Siti hidup. Arwah penasaran Siti akhirnya disadarkan oleh kemunculan Samiun yang menyadarkannya untuk tidak menuntut balas dendam dan menuntut balas.

Sejumlah artis Indonesia yang ikut beradu peran dengan Miyabi yakni Yadi Sembako, Benu Buloe, Kiwil, Zaki Zimah, Rheina Mariyana dan Daus Mini.