Bukan Cakar-cakaran, Saya yang Dicakar

Jakarta Sebelumnya Julia Perez (Jupe) mengaku tidak sengaja mencakar Dewi Persik (Depe) saat syuting. Namun kata Dewi, Jupe serius mencakarnya.



Perselisihan tersebut dijelaskan oleh Dewi dalam sebuah perbincangan, Minggu (6/11/2010) dini hari. Di awal perbincangan, perempuan asal Jember, Jawa Timur itu menegaskan perselisihan itu bukan aksi cakar-cakaran.



"Aku sama Jupe memang berantem, Tapi bukan cakar-cakaran. Melainkan dicakar tanpa aku tahu. Karena dalam keadaan syuting. Dan kebetulan adegan fighting," jelas Dewi.



Kejadian tersebut terjadi saat syuting film terbaru Dewi dan Jupe berjudul ''Arwah Goyang Karawang' di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2010) malam. Adegan tersebut memang arahan dari sang sutradara.



"Tapi dia di luar jalur skrip, dan arahan sutradara. Tidak ada yang mengadu kami. Tapi diskrip itu memang demikian. Dari suatu cerita film di mana 'Arwah Goyang Karawang' ini menceritakan persaingan," papar mantan istri Saipul Jamil itu.



Cerita perseteruan di film itu saat Dewi dan Jupe beradegan saling mencibiri. Setelah itu mereka pun berkelahi.



"Di dialog itu Depe bicara 'hai lonte!! Loe pantas banget dipanggil lonte. Kalau mau jualan badan jangan di sini!!'. Lalu dialog Jupe, 'loe juga lonte, gaya loe kayak lonte loe munafik!!'," begitu gambaran Dewi.



Setelah itu, Dewi pun diharuskan melakukan adegan perkelahian dengan cara merangkul Jupe dan menjatuhkannya. Demikian juga dengan Jupe.



"Tapi di sini Jupe aku rangkul supaya dia menjatuhkan badannya biar terkesan aku yang dorong dia jatuh. Eh malah aku yang didorong terus diduduki, kemudian dicakarin mukaku," tandas Jupe