Zainuddin MZ & Aida Akan Islah Secara Terbuka di Hotel

Jakarta Hari perdamaian antara Zainuddin MZ dan Aida Saskia sudah ditentukan. Pada hari yang sudah ditunggu-tunggu itu, Zainuddin akan meminta maaf kepada Aida secara terbuka di depan publik.



Perdamaian itu akan dilaksanakan pada Selasa, 9 November 2010 di Hotel Grand Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Hari perdamaian itu akan dihadiri oleh keluarga Aida.



"Yang jelas kan dia sudah setuju minta maaf sama aku, dan aku juga minta maaf. Tapi bukan kepada Zainuddin, melainkan kepada publik dan masyarakat yang mungkin selama ini aku dinilai meresahkan," kata Aida .



Namun pada hari perdamaian nanti, Aida belum bisa memastikan kedatangan Zainuddin. Yang pasti, lanjut dia, dai sejuta umat itu sudah menandatangani draft perdamaian.



"Pastinya kedua orangtua aku datang di pertemuan itu. Biar sekalian dijelaskan semua di situ. Kalau dari pihak Zainuddin, saya kurang tahu siapa aja yang akan datang. Yang pasti Zainuddin sudah tahu akan ada islah terbuka," papar Aida.