Putri Marissa Haque Sesalkan 'Curhatan' Ibunya

Ucapan yang tidak mengenakkan dari Marissa Haque yang tertulis dalam blognya, para Tweeps pun mulai ramai membicarakan ucapan bernada cemburu ini. Walau Marissa sendiri masih belum bisa dikonfirmasi mengenai benar tidaknya isi blog tersebut, namun sang putri, Isabella Fawzi, sudah mengindikasikan bahwa tulisan ini benar-benar ditulis oleh ibunya.

Hal ini terungkap dari Twitter pribadi Isabella, yang menyebutkan bahwa dirinya menyesali adanya berita yang tertulis pada blog ibunya. "Kepada teman", Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy... I really" sorry..." tulis gadis yang akrab disapa Bella ini.

Bella pun sepertinya tidak ingin membuka masalah ini lebih jauh, ketika dalam postingan sesudahnya, dirinya lebih suka menyerahkan masalah ini langsung kepada ibunya.

"@ThinkWL saya kurang tau juga... Tanya ibu saya aja, sy takut salah ngomong," tulisnya kemudian.

Sebelumnya, ibu Bella, artis dan tokoh politik Marissa Haque menjadi kabar hangat karena tulisan dalam blognya yang 'menyerang' Vina Panduwinata dan Memes karena kedekatan mereka dengan sang suami, Ikang Fawzi, dalam sebuah acara musik. Icha, panggilan akrab Marissa pun sempat mengkritik cara berpakaian keduanya yang terlalu terbuka dan menggoda laki-laki, termasuk sang suami.