Aida Tuding Zainuddin MZ Berbohong Lagi

Image by Kwartetwo :

Jakarta Zainuddin MZ dengan tegas membantah telah memperkosa Aida Saskia. Mendengar pernyataan tersebut, Aida mengaku tak heran. Menurut dia, bukan hal sulit jika dai sejuta umat itu berkata bohong lagi.



Aida lagi-lagi menggelar jumpar pers berkaitan dengan skandal seksnya dengan Zainuddin. Kali ini, jumpa pers digelar untuk menaggapi wawancara Zainuddin dengan TV One.



"Bukan hal yang sulit untuk seseorang yang berbohong, dan melakukan kebohongan berikutnya,"kata Aida yang didampingi pengacaranya, Alamsyah. Jumpa pers digelar di kantor sang pengacara di ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2010).



Dalam wawancara dengan TV One, Zainuddin antara lain mengeluhakan Aida yang membuka kasus pemerkosaan itu ke media massa. Apa tanggapa Aida?



"Ya, dia kan bilang, 'kenapa lagu lama diputar kembali?' Karena pak haji belum menampilkan lirik berikutnya. Nah, sekarang aku melanjutkan lirik selanjutnya," ujarnya bermain umpama.



"Lirik bahwa dengan ngomong ke media, saya berharap bisa mendapatkan keadilan dari Zainuddin MZ," tambahnya memperjelas.