Aishwarya Rai Minta Adegan Intimnya di Film Dihilangkan

Jakarta - Aktris Bollywood Aishwarya Rai melakoni adegan intim dengan aktor Hrithik Roshan di film terbaru mereka 'Guzaarish'. Namun kini Ash minta adegan tersebut dihilangkan.



Permintaan itu diajukan Ash pada sutradara filmnya, Sanjay Leela Bhansali. Menurut seorang sumber, Bhansali kemungkinan besar menyetujui keinginan aktris yang pernah jadi Miss World 1994 itu.



"Bhansali pikir dihilangkannya adegan itu tidak akan mengubah cerita," ujar sumber seperti dilansir dari Hindustan Times, Jumat (5/11/2010).



Ash ingin adegan itu dihilangkan karena dia tidak mau lagi menimbulkan kontroversi. Apalagi sebelumnya adegan ciumannya dengan Hrithik di 'Dhoom 2' pernah jadi buah bibir.



'Guzaarish' adalah film ketiga Ash bersama sutradara Bhansali. Dalam film tersebut, aktris 37 tahun itu menjadi seorang suster bernama Sofia.



Dalam suatu wawancara Bhansali memuji-muji Ash. Menurutnya perempuan yang sudah bermain di lebih dari 40 film itu sungguh seorang aktris brilian.



"Aku merasa sangat bersyukur mendapat pemain yang bisa memahamiku, bisa mengerti apa yang aku inginkan tanpa aku banyak bicara. Kalau aku tidak suka adegannya, dia tahu benar kenapa aku tidak suka," urai Bhansali.