Empat Hal Disepakati Zainuddin MZ dan Aida Saskia

Pihak Aida Saskia mengungkapkan, telah membuat kesepakatan damai dengan Zainuddin MZ. Empat point telah disepakati yang nantinya akan ditanda-tangani di depan publik oleh masing-masing pihak.
Aida Saskia dengan didampingi kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, dan ayahnya, Cecep Hidayat menggelar konferensi pers di Perkantoran ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2010) sore. Mereka menjelaskan terkait pertemuan yang sudah disepakati, berikut rencana penandatanganan Selasa (9/11).
"Hari Selasa depan akan kita bacakan deklarasi damai antara Aida dan Zainudin MZ. Intinya ada empat point dari draft yang sudah disepakati dan ditandatangani oleh Zainudin MZ dan Aida," ungkap Alamsyah Hanafiah didampingi Aida Saskia.
Alamsyah menjelaskan bahwa pihaknya mewakili Aida Saskia, seorang diri telah bertemu dengan Zainuddin MZ secara langsung, di rumah makan Sari Kuring, di samping Polda Metro Jaya, Salasa (02/11). Empat poin draf kesepakatan akan ditandatangani oleh masing-masing.
"Kemarin saya bertemu Zainuddin di Sari Kuring samping Polda, jam 15.00 WIB, saya mewakili Aida. Ditandatangani draf untuk islah untuk empat item," tegasnya.
Namun soal isi, Alamsyah sementara menolak menyampaikan, dan mempersilahkan wartawan untuk menunggu saat penandatanganan yang akan berlangsung secara terbuka.
"Nggak bisa saya bacakan, nanti saya bacakan hari Selasa pekan depan. Karena saat itu langsung ditandatangani dan dilakukan di hadapan publik," tegasnya.